5 Hotel Terbaik Untuk Honey Moon di Bali

Panduan berpengalaman untuk hotel bulan madu sangat romantis di Bali, tergolong yang terbaik untuk kolam terjun pribadi, kolam infinity, bak mandi di bawah bintang, spa atas dan pemandangan hutan dan laut, di tempat termasuk Ubud dan Uluwatu.

Alila Villas Uluwatu
Uluwatu, Bali, Indonesia

Pada ketika kedatangan, urusan kesatu yang nyaris setiap tamu lakukan ialah mengeluarkan ponsel mereka dan memungut arsitektur modernis spektakuler hotel. Blok-blok putih cerah yang menjadi lokasi resepsi, restoran, dan spa, terletak salah satu jigsaw-like paths dan water gardens, dengan bangunan kayu yang berdiri tegak di atas tebing – seluruh disandingkan dengan langit biru terang dan Samudera Hindia yang tampaknya tak terbatas. Villa luas, voguish dan datang dengan butler, empang renang dan cabana berjemur yang chic. Hotel ini mempunyai pantai kecilnya sendiri namun Anda mesti menuruni lebih dari 600 anak tangga guna mencapainya – dan lantas naik pulang lagi – jadi mayoritas tamu memilih guna bersantai di empang renang 50 meter yang luar biasa. Di lokasi lain terdapat spa cantik dan paviliun yoga keren.

Bambu Indah
Ubud, Bali, Indonesia

Ini ialah eco-retreat Asia Tenggara yang sempurna; kecil, estetis dan nyaris sepenuhnya berkelanjutan. Hal kesatu yang kita sadari ialah pemandangan meleleh dari lembah jeruk nipis, lumut, dan hijau-parilena yang terselubung sinar matahari keemasan dan dihiasi dengan petani padi yang mengenakan kuli. Ada empang renang alami berliku-liku, yang memakai batu lava dan tumbuh-tumbuhan guna menyaring air secara organik. Sulit untuk memahami dari 13 vila mana yang mesti ditumbuhi; lokasi tinggal antik Jawa yang lucu? Rumah udang melayang di atas empang yang menggelegak? Atau lokasi tinggal romantis Jawa Lama dengan soundtrack Sungai Ayung-nya? Masing-masing benar-benar menarik dan Anda tentu akan jatuh cinta dengan mana juga yang kita pilih, namun bintang-bintang pertunjukan ialah Rumah Sumba multi-level dengan langit-langit Hitchcockiannya yang menjulang tinggi, dan Pagoda empat tingkat, yang tampak laksana Willy Wonka retret tropis sendiri.

The Purist Villas
Ubud, Bali, Indonesia

Hotel butik yang akrab ini dirancang oleh duo Belanda-Spanyol Yvonne Hulst dan Alberto Cortes yang pun mempunyai The Giri Residence di Ibiza dan Ryad Dyor di Marrakech. Orang Bali dengan bangga merayakan kebiasaan dan tradisi lama mereka, dan berkat selera empunya yang spektakuler dalam seni, The Purist hidup dengan ukiran dan patung di masing-masing kesempatan. Arsitektur kontemporer memakai bahan-bahan alami dan tata ruang yang mengingatkan bakal sawah Bali telah diciptakan — 17 suite yang paling bergaya berlapis di sekian banyak tingkat di hutan Ubud. Kamar-kamarnya mempunyai jendela gambar pemandangan hutan, dan masing-masing suite mempunyai balkon atau taman. Suite Pool, vila satu dan dua kamar istirahat dan lokasi tidur dua kamar memiliki empang renang sendiri.

Amandari
Ubud, Bali, Indonesia

Dikelilingi oleh sawah, dilingkari dengan bunga tropis, dengan soundtrack kicau burung, ini ialah retret pedesaan yang sempurna. Lukiskan gambar di pikiran Anda mengenai retret Bali yang sempurna dan barangkali terlihat sangat serupa dengan Amandari. Jalan setapak kerikil menuju vila-vila beratap rumbia yang disekresikan di balik dinding-dinding batu yang berlumut, tangkai kayu jati yang estetis melambai di atas sawah hijau limau, dan satu-satunya suara yang terdengar ialah dengungan jangkrik, jangkrik, dan katak – mulia. Ada empang renang tanpa batas berbentuk bulan sabit yang estetis yang membelah ke sisi bukit, lapangan tenis yang terselip, dan sepeda gratis. Untuk mereka yang memerlukan sedikit pemulihan, terdapat spa yang tenang yang dikelola oleh kesebelasan terapis percaya diri. Tempat tidurnya diukir tangan dan dihiasi dengan lukisan mural yang halus, sedangkan kamar mandinya mempunyai bathtub marmer cekung di luar ruangan.

Mandapa, suatu Ritz-Carlton Reserve
Bali, Indonesia

Dengan sungai Ayung mengalir melewati 14 hektar yang hijau, sawahnya sendiri dan suatu kuil kuno, diperbanyak staf yang ramah guna boot, Mandapa ialah penghormatan terhadap kebiasaan Bali. Pada ketika kedatangan, kita disambut oleh kepala pelayan Anda, atau patih (tangan kanan raja) dan diangkut ke ‘rumah’ Anda. 60 kamar terdiri dari satu atau dua kamar istirahat vila bertingkat rendah dengan teras-teras atau pemandangan tepi sungai. Villa memiliki guna dari taman tropis individu dan pancuran di bawah bintang. Kolam renang utama sedang di jantung hotel, dengan pemandangan sawah. Para tamu menerima suguhan per jam – handuk wajah yang telah diinfuskan, sate buah, sesendok sup gazpacho dan moktail yang menyegarkan. Spa tepi sungai mempunyai enam ruang perawatan (untuk empat pasangan), ruang yoga dan empang vitalitas terpisah.