Hotel Raffles Jakarta Perpaduan Antara Bisnis, Kemewahan dan Seni

Hotel Raffles Jakarta penambahan gaya ini guna adegan hotel ruang belajar atas di Jakarta ialah sebuah oasis yang diisi seni di wilayah bisnis dan diplomatik yang ramai. kita akan mengejar spa canggih, empang renang outdoor, dan Writer Bar yang istimewa, serta museum yang didedikasikan guna muse hotel, artis Indonesia ternama Hendra Gunawan.

Lokasi

Di wilayah yang ramai dengan kedutaan dan perusahaan global, Raffles Jakarta terletak di tengah kedai kopi dan restoran di lokasi mewah Mega Kuningan, yang ramai dengan keramaian bisnis pada hari kerja. Terhubung langsung ke Lotte Shopping Avenue mall, sedangkan Jakarta Convention Center berjarak empat mil (enam kilometer) jauhnya. Ini ialah 19 mil (31 kilometer) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, namun memungkinkan lebih dari satu jam guna mencapai tersebut dengan kemudian lintas.

Gaya & karakter

Warna dan cahaya mendominasi ruang lobi yang terang, titik konsentrasi berbentuk bunga, lampu kristal Preciosa dari Republik Ceko, dan reproduksi mosaik yang menjulang tinggi dari lukisan menggugah perempuan berpayudara besar oleh Hendra Gunawan. Karya hidup seniman Indonesia ialah inspirasi di balik interior properti, yang menghidupkan adegan alam yang jelas dan format wanita yang familiar dengan artisnya.

Layanan & fasilitas

Raffles dikenal guna layanan pribadi, dan pos Jakarta tidak terkecuali. Butler yang berdedikasi diajar untuk mengevaluasi tingkat layanan yang diharapkan setiap tamu, sadar apakah Anda hendak ditinggalkan dalam damai atau berkomunikasi secara teratur melewati Whatsapp. Sorotan dari spa yang ramping dan futuristik ini merangkum pengalaman mandi hidroterapi, teknologi pemetaan wajah, dan kue-kue oatmeal nikmat yang dikirim ke kursi pijat batu yang dipanaskan. Ada pun ruang empang renang luar ruangan yang glamor, tiga lapangan tenis, pusat kebugaran, taman yang diilhami Hendra Gunawan, dan museum eksklusif janji yang didedikasikan guna kehidupan dan karya seniman.

  • Bar
  •  Fitness centre
  •  Kids’ club
  •  Laundry
  •  Parking
  •  Pool
  •  Restaurant
  •  Room service
  •  Sauna
  •  Spa
  •  Steam room/hammam
  •  Tennis court
  •  Wi-Fi

Kamar

Langsung dari halaman-halaman majalah desain interior, kamar-kamar modis pun meminjam warna dan format dari karya Gunawan. Perabot netral dan lantai marmer beraksen dalam palet warna biru, hijau dan ungu yang sejuk, yang mengikat unsur alami yang digemari seniman. Kamar-kamar yang luas lebih laksana suite, dengan pintu geser dari lantai ke langit-langit yang mengasingkan ruang tamu dari kamar tidur. Kamar mandi yang luas meluangkan bak perendaman di ceruk yang memiliki format perempuan bergaya terukir ke dalam marmer abu-abu. Menyanjung, jubah yang dirancang oleh Oscar Lawalata, diperbanyak minibar, mesin espresso Illy dan layanan kamar 24-jam – memperlihatkan bagian kaviar dan sampanye – melengkapi gambar.

Makanan & minuman

Didekorasi dengan aksen emas dan kaca, dengan kain-kain bernuansa permata dan karya seni yang bercahaya, Arts Café menyajikan sarapan masing-masing hari dan santap malam prasmanan akhir pekan, diperbanyak Sunday brunch dan opsi à la carte mulai dari masakan khas Indonesia sampai pizza, pasta, dan salad. Meskipun lingkungan yang elegan, restoran tersebut terasa agak generik (sangat tidak laksana sisa hotel), mungkin mengupayakan untuk menjadi terlalu tidak sedikit hal sekaligus.

Harga

Kamar double dari Rp 2.760.000  (£ 142) pada akhir pekan; dan dari Rp 3.600.000 (£ 186) pada hari kerja. Sarapan ialah tambahan 260000 Rupiah Indonesia (£ 13). Wifi gratis.

Akses guna tamu penyandang cacat?

Ya, ada sebanyak kamar dengan kemudahan penyandang cacat dan seluruh properti bisa diakses oleh pemakai kursi roda.

Ramah keluarga?

Iya nih; kamar standar lumayan besar guna menampung lokasi tidur lipat dan klub anak-anak gratis.