Resort Liburan dan Honey Moon Terbaik di Dunia

Ini ialah salah satu liburan yang sangat dinanti-nantikan dan memanjakan yang pernah kita lakukan, jadi pasti saja harapannya tinggi. Pengalaman sekali seumur hidup laksana piknik sampanye di pulau-pulau tak berpenghuni, menyelam dengan hiu paus dan bermukim di vila-vila di atas air dengan koki mereka sendiri ingin telah lama memikat pasangan bahagia.

Tetapi kini aksi dan petualangan ialah prioritas utama untuk pengantin baru yang sudah berlibur bareng matahari, laut, dan pasir berkali-kali – mulai dari pertemuan gorila di Uganda sampai terjun payung di Selandia Baru. Dan bulan madu pusat kembar – kota dan spa, safari, dan pasir – pun sangat populer. Namun, sejumlah hal tidak pernah terbit dari gaya bulan madu: lokasi tidur besar, pemandangan menakjubkan, makanan fantastis, dan layanan terbaik.

VILLAS OVER-AIR
Baros, Maladewa

30 vila air dari kayu berjejer di jalan setapak bulan sabit di laguna, dan ini dilengkapi dengan lokasi tidur 4-tiang besar dan dek berjemur individu dengan sofa daybed dan kursi santai. Itu pun rumah untuk Mercusuar, di antara restoran Samudra Hindia terindah; sisi terbuka, ditata di atas air dan bundar dengan meja-meja yang dihiasi di dekat tepi, kita benar-benar merasa laksana Anda santap sendirian bareng di tengah lautan.

Four Seasons Resort Bora Bora, Tahiti

Setiap vila di atas air ialah oasis kantong, menyeluruh dengan lokasi tidur yang luas, dek individu dengan tangga ke laut dan bak mandi berdiri bebas di samping pintu geser yang, saat dibuka, mengungkapkan pemandangan Gunung Otemanu di Bora Bora di seberang laguna. Ini bak sangat seksi di dunia. Pantai pribadi, spa laksana katedral dengan ruang pijat pasangan dan cabana di ambang kolam pun luar biasa. Suite over-water mulai dari £ 625.

St George’s Caye Resort, Belize

Jika kita memiliki perkiraan terbatas tetapi mengharapkan pengalaman suite di atas air, St George’s Caye ialah pilihan yang bagus. Enam cabana beratap jerami yang di bina di atas panggung di Laut Karibia dilengkapi dengan lokasi tidur kelambu, pemandian pribadi, lokasi tidur gantung di teras, dan tidak banyak lainnya guna getaran Robinson Crusoe. Saat kita tidak istirahat di lokasi tidur gantung, Belize terdapat di depan pintu Anda, yang berarti sejumlah penyelaman scuba terbaik di dunia dan reruntuhan Maya guna dijelajahi.

Pangkor Laut, Malaysia

Dikelilingi oleh hutan hujan dan pantai berpasir yang masih pribumi di pulau individu di lepas pantai barat Malaysia, Pangkor Laut ialah emas bulan madu. Berdiri anggun di atas panggung di Emerald Bay, masing-masing vila laut kayu mempunyai tempat istirahat berukuran besar, balkon dan pemandian besar dengan pemandangan laut. Dua empang renang, geladak yoga, dan jalan-jalan di hutan hujan mendinginkan pengalihan perhatian, atau Anda bisa memesan perawatan di Spa Village, yang menawarkan ritual pengobatan Melayu, Cina, dan Thailand kuno.

Punta Caracol Aqua Lodge, Panama

Sangat terpencil, retret ramah lingkungan Bocas Del Toro ini bukan pelarian bulan madu yang terkenal, namun memang seharusnya begitu. Sembilan cabana hijau dan kuning di atas air, terhubung satu sama beda dan restoran melewati jalan setapak, mempunyai ruang tamu di lantai bawah dan beranda dengan tangga yang jatuh ke laut. Itu terletak di 150 hektar hutan hujan lindung dan cadangan bakau, dan semuanya didukung oleh energi surya. Harga telah termasuk snorkeling, kayak, sarapan, dan santap malam dengan penerangan lilin.

BAREFOOT BLISS
Malliouhana, Anguilla

Terletak di tebing yang menjorok antara Meads Bay dan Turtle Cove Beach di pantai barat laut pulau, Malliouhana ialah dunia yang laksana mimpi untuk dirinya sendiri. Dikelilingi oleh Laut Karibia yang menghipnotis. Fasilitas termasuk empang infinity berjenjang yang dilapisi payung kuning yang mengacak-acak dan spa mewah dengan perawatan yang terinspirasi pulau laksana pijat kerang hangat atau wajah alpukat mentega.

Klub Pantai Gecko, Formentera

Formentera, 30 menit dengan feri dari Ibiza, mempunyai hamparan pasir terasing yang indah, namun satu-satunya lokasi yang benar-benar bergaya guna memanfaatkan mereka ialah persembunyian di ambang pantai Migjorn ini. Bersantailah di dekat kolam renang, bersepeda ke pantai, pulang dan terbenam di lokasi tidur putih raksasa untuk menonton matahari terbenam. Lalu ulangi. Jika Anda hendak mendorong terbit kapal, pesanlah Gecko Suite di lantai atas guna teras besarnya dengan pemandangan laut.

Laguna Fundu, Zanzibar

Di pulau Pemba yang tenang, melulu dapat diakses dengan perahu, Fundu ialah lambang bulan madu yang cantik tanpa alas kaki. Meskipun suasananya binal dan terpencil, bungalow-bungalow bergaya safari dengan 18 tenda ini paling mengejutkan, mayoritas di lereng bukit namun empat di ambang pantai pasir putih yang sempurna, yang kita tidak bakal pernah jenuh memotret. Dikelilingi oleh terumbu karang yang masih asli, ini pun adalahtempat yang paling baik guna menyelam dan snorkeling.

Amanpuri, Thailand

Anda tidak dapat salah dengan hotel Aman – dan Amapuri, resor kesatu yang dimulai rantai ruang belajar atas, masih yang terbaik. Pantai Pansea, yang menghadapnya, dapat menjadi cetak biru guna surga yang begitu sempurna ialah pasir yang tersentuh oleh Laut Andaman yang hangat dan hijau kehijauan. Paviliun bergaya Thailand yang mewah tersebar salah satu telapak tangan dan tingkat romansa di luar skala, dari pelayaran matahari terbenam sampai makan malam dengan penerangan lilin.